oleh

Lagi dan Lagi Polsek Kajen Berbagi Masker

Polres Pekalongan – Menyikapi semakin tingginya kasus COVID-19 di Kabupaten Pekalongan khususnya di Kec. Kajen, Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H bersama anggotanya melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 yaitu dengan operasi yustisi dan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan, seperti yang dilakukan anggotanya siang ini yang dipimpim oleh Kanit Binmas Polsek Kajen Iptu Felix bersama anggota melaksanakan pembagian masker di Pasar Kajen. Senin ( 28/9/2020 )

Sambil membagikan masker, Iptu Felix dan anggotanya mengedukasi para pedangan dan pengunjung pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker dan agar tetap menjaga jarak dengan masyarakat lainnya. “Para pedagang diharapkan menyiapkan air dan sabun atau Hand Sanitizer di depan toko atau kiosnya, kepada para pengunjung pasar juga diberikan imbauan untuk tidak berlama – lama di pasar untuk mencegah penyebaran COVID-19,” jelas Iptu Felix.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan “ini sudah kesekian kalinya kami berbagi masker untuk masyarakat, dan sebagai upaya mengingatkan masyarakat bahwa sebaran COVID-19 semakin meluas, sementara masih banyak warga yang belum memakai masker,” ucap Kapolsek.

“Kami dari Polsek Kajen juga berupaya menggalakkan hidup bersih, cuci tangan, dan gerakan wajib pakai masker. Kesadaran dalam memakai masker di tengah COVID-19 yang sudah menjadi pandemi dunia ini harus terus disosialisasikan dengan harapan masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayahnya.” pungkasnya. (Hms linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed