oleh

Kurangi Penyebaran Virus COVID-19, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Pasar Darurat Kedungwuni

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom , M.pd selalu ingatkan anggota untuk himbaun kepada para pedagang pasar darurat kedungwuni untuk tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan, mengingatkan juga untuk para pedagang tetap gunakan masker pada saat bekerja berjualan guna menghindari dan tetap waspada penularan COVID-19, aktifitas jual beli tetap berjalan namun keamanan dan keselamatan diri tetap diutamakan, Jumat (14/08/2020).

Para pedagang sebagian telah melaksanakan prosesur dengan memakai masker namun banyak juga sebagian dari mereka yang lupa pakai masker, begitu pula para pembeli yang masih banyak yang lupa untuk memakai masker.maka dari itu kami dari kepolisian tak hentinya memberikan hinbauan setiap pagi di pasar darurat ini.

Pedagang pasar kedungwuni yang menjual daganganya yang kebetulan masih berada di pasar darurat diharapkan tetap utamakan protokol kesehatan cegah COVID-19. Anggota bhabinkamtibmas dan personil Polsek Kedungwuni yang laksanakan PH pagi disekitar pasar mendatangi para pedagang yang berada di sisi jalan sepanjang pasar darurat kedungwuni dan berikan himbauan.

Giat tersebut akan selalu dilaksanakan kepada warga di pasar untuk selalu mengingatkan dan mengurangi penyebaran COVID-19, agar dikabupaten pekalongan tidak menambah jumlah pasien dan dapat masuk masuk ke golongan zona hijau. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed