oleh

Kurang Hati-Hati Saat Keluar Dari Gang, Pengendara Sepeda Motor Tewas Terserempet Mobil

-Giat Ops-43 views

Polres Pekalongan – Jalan raya Wiradesa-Bojong Desa Delektukang Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan kemarin siang pada hari Selasa (4/12/2018) sekitar pukul 10.30 wib menjadi saksi bisu tewasnya seorang ibu pengendara sepeda motor.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom, S.Sos.I mengatakan bahwa dari olah TKP dan keterangan saksi sementara di peroleh keterangan bahwa kecelakaan maut itu dipicu tindakan sepele yakni, Sepeda motor keluar dari gang tanpa memperhatikan situasi sekitar.

“Penyebab kecelakaan memang karena ada sepeda motor Honda Beat No. Pol :G-5247-RT yang dikendarai oleh seorang ibu-ibu yang bernama Miskiyah, 52 tahun yang merupakan warga Desa Tunjungsari Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan keluar dari gang yang tiba tiba belok melaju dari timur ke arah selatan.

Pada saat itu pula bersamaan ada sebuah Mobil Mitsubishi Colt Diesel No. Pol : R-1641-MC yang dikemudikan oleh Supriyanto, 44 tahun Warga Desa Wiradesa Kecamatan Wiradesa kabupaten Pekalongan. Karena jarak yang terlalu dekat maka pengemudi Mobil Mitsubishi Colt Diesel tidak mampu mengerem dan akhirnya menyerempet sepeda motor yang dikemudikan oleh Korban Miskiyah.

Akibat kejadian tersebut pengendara Sepeda Motor mengalami cidera kepala berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS. Karomah Holistic Pekalongan, ucap Kasubbag Humas.

Lebih lanjut Kasubbag Humas menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan berkendara agar lebih waspada dan berhati-hati saat keluar dari gang atau kompleks pemukiman . Masyarakat juga diminta untuk lebih cermat melihat ke kanan dan kiri jalan. Memastikan tak ada kendaraan lain dari kedua arah, pesan Iptu Akrom. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed