oleh

Kurang Hati-Hati, Pengendara Sepeda kayuh Ditabrak Sepeda Motor

Polres Pekalongan – Aiptu Erick Hantoko , Aiptu Martikno dan Bripka Fajar HMS mendatangi TKP laka lantas Senin, (22/1/18) pukul 09.00 WIB.

Karena kurang hati-hatinya menyeberang jalan, pengendara Sepeda kayuh ditabrak pengendara Sepeda motor Vario 150 warna hitam Nomor Polisi G-2078-QI di penyeberangan jalan depan SMPN 1 Wiradesa.

Dengan adanya informasi kecelakaan lalulintas dari warga masyarakat Ka SPK 2 Polsek Wiradesa Aiptu Erick Hantoko bersama Aiptu Martikno dan Bripka Fajar HMS segera mendatangi Tkp.

Saat di TKP yang terlibat kecelakaan berikut saksi telah ke rumah sakit Al Karomah Tirto Pekalongan untuk mengantar korban sedanngkan barang bukti berupa Sepeda motor dan Sepeda kayuh yang berada di lokasi diamankan ke Polsek Wiradesa.

Kemudian 3 Petugas Polsek Wiradesa menuju RSU Al Karomah dan mendapati 3 orang yang dirawat oleh petugas medis.

Dari keterangan yang diperoleh dari Saksi Sdr. Rizam Kamal dan warga yang ada di TKP menyatakan bahwa pengendara Sepeda kayuh tidak memperhatikan dan memberikan kesempatan pengguna jalan yang lain / pengendara sepeda motor yang melaju dijalan utama lurus dari arah barat menuju timur dan jaraknya sudah dekat, sehingga walaupun sepeda motor dilakukan pengereman tidak bisa menghindari sepeda kayuh yang menyeberang hingga menabrak bagian sekitar roda belakangnya.

Masing masing pihak datang bersama keluarganya ke Polsek Wiradesa , Aiptu Erick Hantoko menjelaskan kronologis kecelakaan tersebut. Setelah dilakukan mediasi kedua belah pihak menginginkan permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan dengan kesepakatan akibat yang timbul dari kecelakaan ini ditanggung masing-masing pihak

Aiptu Erick Hantoko menyampaikan pesan kepada kedua belah pihak agar lebih berhati hati di jalan raya agar dapat selamat tanpa hambatan di perjalanan seperti kecelakaan yang telah terjadi tersebut.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed