oleh

Kunjungi Pospol Siwalan, Bupati Pekalongan Cek Dan Kontrol Posko Task Force

-Plsek Sragi-140 views

Polres Pekalongan – Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi berserta rombongan dinas terkait, dengan di dampingi oleh Kapolsek Sragi dan Muspika Kecamatan Siwalan mengecek kesiapan personil dan kesiapan peralatan serta sarana prasana penunjang yang ada di Pokso Task Force Pos Pol Siwalan Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan, dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, Jumat (27/03/2020) siang.

Untuk personil yang bertugas melakukan pelayanan kesehatan selama 24 jam diantaranya adalah sebagai berikut : Dinkes Kabupaten Pekalongan, BPBD Kabupaten Pekalongan, TAGANA, PMI Kabupatem Pekalongan, Polsek Sragi, Koramil 11 Sragi, Dishub Kabupaten Pekalongan, Satpol PP Kabupaten Pekalongan serta Relawan Kesehatan.

Adapun sasaran pencegahan penyebaran pandemi virus Covid-19 antara lain adalah kendaraan pribadi dari Luar Kota dengan tujuan memasuki wilayah Kabupaten Pekalongan yang secara sukarela berhenti. Kemudian untuk kendaraan umum ( Bus, Travel ) yang akan memasuki wilayah Kabupaten Pekalongan diwajibkan untuk singgah di Posko terlebih dahulu, guna dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan baik terhadap kendaraan maupun para penumpangnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed