oleh

Kunjungi Posko Banjir Rob, Kapolres Pekalongan Berikan Bantuan Sembako

-Giat Ops-50 views

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si siang tadi mengunjungi posko bencana dan korban banjir rob di Desa Semut Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan. Dalam kunjungan tersebut Kapolres memberikan bantuan logistik kebutuhan pokok berupa sembako bagi korban banjir.

Kedatangan Kapolres Pekalongan tersebut didampingi Camat Wonokerto Esy Pusiyana, Kasat Intel Polres Pekalongan AKP Susilo Kalis Rubiyono, SH, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd, Danramil 10 Wiradesa Kapten CPM Abdul Khamim, Kapospol Wonokerto Aiptu Martikno, Bhabinkamtibmas wilayah Kec Wonokerto dan Kepala Desa Semut Sugiyono

Kedatangan Kapolres Pekalongan beserta rombongan di Posko bencana korban banjir rob disambut meriah oleh para relawan dan pengungsi korban banjir di wilayah Desa Semut Kecamatan Wonokerto.

“Kami dari Polres Pekalongan turut prihatin dan ingin memberi bantuan berupa sembako yang sekiranya dapat mengurangi beban para pengungsi. Dan kami harap bencana banjir rob ini bisa segera selesai sehingga masyarakat bisa segera beraktivitas kembali seperti sedia kala,” terang Kapolres

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa saat ini kita semua masih menghadapi wabah pandemi Covid-19. Untuk itu masyarakat diminta untuk selalu jaga jarak, gunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan, terangnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed