oleh

KUNJUNGI KANTOR DESA BHABINKAMTIBMAS SOSIALISASIKAN PILKADA DAMAI

Polres Pekalongan – Rabu (28/2/18), sekitar pukul 08.30 wib Bhabinkamtibmas Desa Karangdadap Bripka Yulianto gencar sosialiasikan pilkada Pilgub dan cawagub Jawa tengah damai.

Bhabinkamtibmas Desa Karangdadap Bripka Yulianto tak henti-hentinya sosialisasikan pilkada damai di wilayah kecamatan Karangdadap agar dapat menjalankan pilkada damai khususnya di Desa Karangdadap kecamatan Karangdadap.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Karangdadap Bripka Yulianto menyampaikan kepada warga untuk cerdas dalam memilih dan jangan mau terprovokasi dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Dan Bhabinkamtibmas Desa Karangdadap Bripka Yulianto juga mengatakan kita boleh berbeda pilihan, tetap kita harus tetap mengutamakan kesatuan dan persatuan sesama warga.

Salah satu Aparatur Desa Karangdadap mengatakan “sangat berterimakasih karena Bhabinkamtibmas Desa kami sangat aktif dengan memberikan himbauan menjelang pilkada damai” ujarnya.

Salah seorang warga mengatakan “sangat senang dengan himbauan yang telah disampaikan oleh  bhabinkamtibmas kami, sehingga kami dapat memilih dengan cerdas dan dapat mewujudkan pilkada dengan damai di Karangdadap ” ujarnya. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed