oleh

Kunjungi Balai Desa Tengengwetan, Kapolsek Sragi Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi Polres Polres Pekalongan IPTU Aris Suharsono, S.H bersama dengan Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno, S.H melaksanakan kegiatan patroli sambang desa dengan cara mengunjungi kantor balai desa Tengengwetan kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, Senin ( 06/07/2020) siang.

Pada kesempatan patroli sambang tersebut, Kapolsek Sragi IPTU Aris Suharsono menyampaikan beberapa himbauan dan pesan–pesan kamtibmas kepada kepala desa bapak Rochmat dan perangkatnya agar di sampaikan kembali kepada warga masyarakat desa Tengengwetan untuk bisa membudayakan pola hidup sehat jelang diberlakukannya New Normal. Dan yang tak kalah penting pemakaian masker, cuci tangan, jaga jarak sosial agar terus dibudayakan sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona.

Kapolsek Sragi IPTU Aris Suharsono mengatakan melalui kegiatan patroli sambang desa sebagai upaya Polri terjun ditengah-tengah masyarakat untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum. Sehingga segala macam informasi dan saran masukan tentang perkembangan situasi kamtibmas bisa diserap serta untuk mempererat jalinan tali silaturahmi bersama aparatur pemerintahan desa maupun seluruh elemen yang ada di masyarakat. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed