oleh

Kunjungan Forkominda Kab. Pekalongan Ke GKJ Pepanthan Kaligawe dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2018

POLRES PEKALONGAN – Pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2017 pada pukul 17.45 s.d 18.15 wib, Gereja Kristen Jawa Pepanthan Kaligawe Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan di kunjungi Rombongan Forkominda Kab. Pekalongan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru dengan tema ” Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu “. yang dipimpin pendeta DWI ARGO MURSITO, M.Si. dari Pekalongan Kota, yang diikuti jamaat 300 orang.

Adapun hadir dalam kegiatan antara lain Bupati Pekalongan H. ASIP KHOLBIHI, S.H., M.Si., Kapolres Pekalongan AKBP WAWAN KURNIAWAN, S.H., S.I.K., M.Si., Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. ARINI HARIMURTI., Sekda Kab. Pekalongan., Forkominda Kab. Pekalongan., DPRD Kab. Pekalongan., Kasat Intelkam Polres Pekalongan AKP GD. NGURAH SIMATUPANG., Muspika Kec. Karangdadap., Pendeta DWI ARGO MURSITO, M.Si., Jemaat Gereja Kristen Jawa Pepanthan Kaligawe Kecamatan Karangdadap.

Dalan kesempatan kegiatan ini Kapolres Pekalongan memberikan Sambutan yaitu Trima kasih atas waktu yang diberikan kepada kami, Pada dasarnya kita hidup harus bersosialisasi, kita beruntung hidup di Kab. Pekalongan yang masyarakatnya penuh bertoleransi, Kita patut bersyukur dengan pemerintahan bapak Bupati dimana masyarakat Kab. Pekalongan yang terdiri dari beberapa agama dan hidup penuh rukun, Saya mengajak kepada masyarakat Kab. Pekalongan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Adapun kegiatan dilanjutkan dengan perayaan Natal dengan tema ” Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu ” yang dipimpin Pendeta DWI ARGO MURSITO, M.Si.

Untuk pengamanan personil kegiatan dipimpin Kapolsek Karangdadap AKP I WAYAN GEL-GEL, Polri : 12, Pers,TNI : 4 Pers, Satpol PP : 2 Pers, Linmas : 10 Pers, sampai selesai acara berjalan lancar aman dan kondusif. ( Agus Al).

Komentar

News Feed