oleh

KUNJUNGAN BATALION INFANTRI 407 WONOPRINGGO DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA 73

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H menerima Kunjungan TNI 407 bertempat di Kantor Polsek Karangdadap Kec. Karangdadap Kab.Pekalongan Selasa (03/06/2019)

“Kunjungan TNI 407 Wonopringgo dalam rangka meningkatkan tali Silaturahmi dan Sinergitas antara Pihak Polsek Karangdadap dengan Batalion Infantri 407 Wonopringgo ,”- Ujar Kapolsek Karangdadap.

Dalam salah satu Kesempatan, Kapolsek Neglasari menyampaikan bahwa Kapolsek Karangdadap bersama Jajarannya telah membuat Spanduk yang bertuliskan TNI – POLRI BERSINERGI UNTUK MENJAGA KEDAULATAN NKRI dan akan memasang Spanduk tersebut di tempat umum.

Apresiasi Positif dari TNI 407 di sampaikan Kepada Kapolsek Karangdadap serta TNI 407 memberikan Ucapan Rangka Hut Bhayangkara 73 semoga TNI – POLRI tetap saling bersinergi dan Kompak.

“Semoga Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dapat menjadikan contoh teladan bagi masyarakat dan berdampak pada terciptanya Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah,”- Ujar AKP Guntur Tri Harjani, S.H

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed