oleh

Kspkt Polsek Karangdadap Imbau Warga Pakai Masker dan Jaga Jarak Guna Cegah COVID-19

Polres Pekalongan- Cegah penyebaran COVID-19, Polsek Karangdadap Melalui Ka SPKT senantisa bersama anggota melaksanakan patroli serta sampaikan imbauan kepada warga untuk ikut serta dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah Karangdadap, Rabu (24/02/2021).

Kapolsek Karangdadap AKP Bambang Sutrisno, SH menekankan kepada petugas jaga agar melaksanakan patroli dan sambang di pemukiman penduduk, pertokoan,obyek vital, dan sekolah sekolah. Dan berikan himbauan jangan berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau COVID-19.

“Dalam dialogisnya memberikan himbauan kepada warga untuk mengikuti kebijakan pemerintah. Dengan memakai masker bila keluar rumah, terapkan sosial distancing atau jaga jarak. Dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Giat patroli dan himbauan tersebut guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Selanjutnya memberikan imbauan kamtibmas seperti, meminta warga untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan. Imbauan dalam giat sambang yang diantaranya tentang pencurian kendaraan bermotor. “Sambang dan patroli imbauan kepada warga tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas,” pungkasnya. (hmskrdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed