oleh

Krisis Air, Polres Belu Bagi Air Bersih Buat Warga Kecamatan Karangdadap

-Sat Binmas-38 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan membantu lagi masyarakat Kec. Karangdadap yang kekurangan air bersih. Kali ini Polres Pekalongan mengkerahkan 2 mobil tangki untuk didistribusikan air bersih kepada masyarakat dalam wilayah Kec. Karangdadap.

Kapolres Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si. mengatakan bantuan air bersih ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pekalongan terhadap kondisi masyarakat akan kesulitan air bersih di musim kemarau, Rabu (09/10).

Kapolres Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si didampingi Kasat Binmas AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M mengatakan pembagian air bersih itu terlebih dilakukan kepada masyarakat yang membutuhkan. Apalagi saat ini kondisi cuaca sedang mengalami kemarau panjang.

Warga masyarakat yang kesulitan air bersih bisa terbantu atas kehadiran kendaraan dinas BPBD Kab. Pekalongan dalam berbagi air bersih.

Kapolres juga mengimbau di musim kemarau masyarakat berperan aktif dalam pencegahan kebakaran. “Di antaranya dengan memberikan informasi apabila mengetahui adanya kebakaran lahan atau hutan,” harapnya. (zaenal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed