oleh

KPU Konser Musik, Polres Pekalongan Laksanakan Pengamanan

-Giat Ops-24 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan menerjunkan seratus lebih anggotanya dalam pengamanan KPU konser musik di alun-alun Kajen, Jumat (22/03).

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabagops Kompol G.N. Simatupang mengatakan pihaknya telah menerjunkan 142 personil dalam rangka mengamankan even dari KPU tersebut.

Even KPU Konser musik dilaksanakan dalam rangka sosialisasi Pemilu tahun 2019 dengan tema pemilih berdaulat negara kuat.

Kegiatan dihadiri oleh ketua KPU Kab. Pekalongan beserta anggota, anggota PPK se Kab. Pekalongan dan masyarakat Kab. Pekalongan.

Rizal selaku ketua KPU dalam sambutannya menyampaikan siap untuk menyukseskan pemilu 2019. “Sekarang sudah bukan jamannya golput gunakan suara dan tolak politik uang,” ujarnya.

Rizal menegaskan bahwa dalam pemilihan nanti pemilih akan mendapatkan 5 surat suara, yaitu surat suara Presiden dan Wakil Presiden, surat suara DPD, surat suara DPR RI, DPR Propinsi serta DPR Kabupaten. Lebih lanjut ketua KPU menjelaskan surat suara yang sah apabila dicoblos di tanda gambar calon, di nomor urut dan di nama calon.

Dalam konser musik tersebut, dimeriahkan oleh artis ibu kota Jihan Audy dan juga artis-artis lainnya.(ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed