oleh

KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang) Cek Lahan Tanah Aset Milik Polri Polres Pekalongan di Polsek Karangdadap

Polres Pekalongan – Team  KPKNL ( Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang) Jateng di dampingi dari Subbag Sarpras Polres Pekalongan  melaksanakan Kegiatan pengecekan lahan tanah aset milik Polri Polres Pekalongan yang berada di wilayah hukum Polsek Karangdadap, Selasa (30/1/2018).

Dalam Kegiatan pengecekan lahan tanah, Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel bersama anggota ikut menyaksikan tim dari  KPKNL Jateng yang di dampingi dari Subbag Sarpras Polres Pekalongan melakukan pengecekan lahan tanah aset milik Polri Polres Pekalongan di Lingkungan Polsek Karangdadap tepatnya di area dekat perumahan penduduk desa Karangdadap.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel menunjukkan keterangan kepada tim sudut tapal batas lahan tanah milik Polri, serta batas-batas mana saja dijelaskan secara mendetel dan asal-usulnya tanah tersebut sampai sudah terbitnya sertifikat, jangan sampai dikemudian hari ada yang menggugat dari pihak manapun, Jelas Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed