oleh

Kospin Jasa Kedungwuni Aman Berkat Kehadiran Dari Aiptu Medi Susanto

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Kedungwuni  Aiptu Medi Susanto melaksanakan pengamanan di kantor Kospin Jasa Kedungwuni, Selasa (05/11).

Pengamanan rutin setiap hari Senin – Jum’at,  dengan cara bergantian dari anggota Polsek yang lain sesuai jadwal. Hal ini merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat dan nasabah yang akan bertransaksi.

Disamping melaksanakan pengamanan, Aiptu Medi Susanto  juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para nasabah dan masyarakat yang akan bertransaksi, untuk berhati hati dalam membawa uang . Apabila membawa uang dalam jumlah besar , agar meminta bantuan pengawalan dari Kepolisian demi keamanan.

Disela-sela pengamanan Aiptu Medi susanto memberikan penyuluhan tentang situasi yang sedang ramai saat ini,yaitu pilkades serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada tanggal 13 Nopember 2019,agar masyarakat menggunakan hak pilihnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan menjaga keamanan bersama dilingkungan tempat tinggal masig-masing.

Dari pada itu petugas pam juga menekankan kepada Satpam Bank, untuk selalu waspada dan pengawasan disekitar lingkungan kantor Bank , antisipasi hal hal yang tidak diinginkan agar situsasi tetap aman dan kondusif. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed