oleh

KORDINASI DENGAN PANITIA LIGA PELAJAR INDONESIA (LPI)

Polres Pekalongan – Banit Intelkam Polsek Kedungwuni Brigadir ANDRY HANGGORO, S.H lakukan kordinasi dengan panitia Liga pelajar indonesia Kab. Pekalongan berkaitan dengan jadwal pertandingan menginjak babak 8 (delapan) besar . Senin (12 /01/2018).

Kegiatan Liga Pelajar Indonesia (LPI) merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali dengan tujuan untuk memberikan kesempatan pada pelajar ditingkat SMP dan SMA untuk mengembangkan bakat atau minat di bidang sepak bola secara berjenjang menuju pemain yang prefesional.

Bahwa penyelenggaraan kegiatan Liga Pelajar Indonesia (LPI) di Kab. Pekalongan pada tahun ini dalam babak penyisian dibagi 4 ( empat ) tempat yaitu di Lapangan bola Kulu Kec. Karanganyar, Lapangan bola Kajen, Stadion mini Kesesi dan di Stadion Widya manggala Krida Kedungwuni.

Ucap Sdr. DARSONO selaku ketua panitia penyelenggaran dari Dinpora Kab. Pekalongan menjelaskan kaitanya setelah babak penyisian untuk kelanjutan pertandingan tetap akan dilaksanakan di Stadion Widya manggala Krida Kedungwuni sesuai yang dijadwalkan, Rabu tanggal 14 dan kamis tanggal 15 Pebruari 2018 ( Babak 8 besar ), Hari Sabtu Tanggal 17 Pebruari 2018 ( babak semi final ) dan pada Hari senin Tanggal 19 Pebruari 2018 merupakan babak puncak dalam kegiatan tersebut yaitu babak final.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed