oleh

Korban Tenggelam Di Sungai Sengkarang Akhirnya Ditemukan

-Giat Ops-53 views

Polres Pekalongan – Pencarian korban tenggelam di Sungai Sengkarang di Ds. Rengas di Kec. Kedungwuni akhirnya membuahkan hasil. Kamis(13/02/2020)

Sebelum dilaksanakannya kegiatan pencarian korban tenggelam, terlebih dahulu melaksanakan apel Gabungan di depan Balaidesa Rengas Kec.Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. AKP Prisandi Tiar S.T, S.Kom selaku Kapolsek Kedungwuni memberikan arahan kepada perserta apel gabungan yang di ikuti oleh POLRI, TNI, BASARNAS, BPBD, Pekalongan Rescue, Batik Rescue, LPBI, MDMC, PMI Kab. Pekalongan, TAGANA, BAGANA, BANSER dan Pemerintah Kecamatan Kedungwuni dan dibantu warga Rengas.

Setelah dilaksanakan arahan dan pembekalan segera tim gabungan menuju titik awal TKP dan melaksanakan penerjunan 3 Unit Perahu Boat Jenis LCR, dan segera melakukan penyisiran dengan metode pencarian di darat dengan sasaran tepi sungai dan metode pencarian langsung dialiran sungai.

Akhirnya tim gabungan menemukan korban yang berjarak sekitar 2,5 Km ke utara dari titik awal korban tenggelam dan setelah berhasil dilakukan evakuasi segera korban dibawa ke Rumah Sakit Kraton guna proses lebih lanjut. (bram_ble)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed