Beranda SATWIL Polsek Wonopringgo Korban Laka Tunggal Diantarkan Pulang oleh Kanit Binmas Polsek Wonopringgo

Korban Laka Tunggal Diantarkan Pulang oleh Kanit Binmas Polsek Wonopringgo

31
BERBAGI

Polres Pekalongan – Aiptu Suhirman Kanit Binmas Polsek Wonopringgo mengantarkan pulang seorang korban laka tunggal sepeda motor. Minggu(17/12/17)

Rasa tolong menolong dan kepeduliaan antar sesama makhluk ciptaan Allah SWT di tunjukan oleh sosok seorang anggota Kepolisian Aiptu Suhirman. Aiptu Suhirman mengantarkan korban laka tunggal yang terjadi pada hari Minggu siang di jalan raya Wonopringgo dekat gang Apolo.

Korban merasa kebingungan karena tidak membawa alat komunikasi dan tidak tahu harus menghubungi siapa untuk menjemput setelah kejadian laka tunggal tersebut.

Dari keterangan korban tersebut diketahui korban beralamatkan di Kelurahan Kradenan gang 5 Kota Pekalongan,merasa alamat dan keterangan dari korban lengkap tanpa berfikir lama Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Aiptu Suhirman langsung mengantarkan korban tersebut ke alamat yang sudah ditujukan tadi oleh korban.

Sesampainya dirumah korban merasa senang dan bangga atas kepedulian anggota Kepolisian khususnya anggota Polsek Wonopringgo yang sudah membantu dan mengantarkan pulang.(ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI