oleh

Koordinasi Pilkades Kapospol Siwalan Kunjungi Balai Desa Wonosari

-Plsek Sragi-146 views

Polres Pekalongan – Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa secara serentak di bulan November tahun 2019, Kapospol Siwalan Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Aiptu Edi Sumarno melaksanakan koordinasi dengan perangkat desa dan panitia pemilihan kepala desa guna mendapatkan informasi serta monitoring situasi kamtibmas, Rabu (04/09/2019) pagi.

Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno mengatakan, kegiatan patroli sambang kemudian mengunjungi kantor balai desa Wonosari kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan khususnya yang akan menyelenggarakan Pilkades serentak dilakukan guna meningkatkan jalinan silaturahmi sinergitas kerjasama saling bertukar informasi sekaligus memantau situasi kamtibmas di lingkungan desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa.

Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno dalam patroli sambang melakukan dialogis dengan perangkat desa dan panitia pemilihan kepala desa Wonosari, saling berkoordinasi seputaran tentang Pilkades dan memberikan himbauan supaya nanti dalam proses atau tahapan pemilihan kepala desa bisa berjalan aman, damai, dan kondusif tanpa adanya gangguan kamtibmas, rasa persatuan kerukunan diantara sesama warga bisa terjaga dengan baik. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed