oleh

Koordinasi Kegiatan, Kapospol Sambangi Balai Desa Mejasem

Polres Pekalongan – Kapospol Siwalan Polres Pekalongan Aiptu Edi Sumarno melaksanakan patroli pada siang hari ini mengunjungi balai desa Mejasem kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan dalam rangka koordinasi kegiatan desa yang sedang berlangsung di lingkungan desa Mejasem, Selasa (13/08/2019) siang.

Dalam patroli tersebut Aiptu Edi Sumarno bersama dengan perangkat desa bapak Ade Kurniawan selaku Kaur Umum desa Mejasem, kemudian secara bersama-sama mendatangi salah satu lokasi pembangunan program pemerintah RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik bapak Nuridin warga Dukuh Mejasem kidul Rt. 01 Rw. 04 desa Mejasem.

Adapun kegiatan desa yang sedang berlangsung di desa Mejasem tersebut, secara rinci disampaikan oleh Kaur Keuangan bapak Sumoro bahwa Program RTLH yang sedang berjalan dan dikerjakan sebanyak 33 unit rumah tidak layak huni. Kemudian untuk sumber dana program RTLH merupakan bantuan dari Propinsi Jawa Tengah berupa Bangub sebesar 30juta rupiah untuk 3unit rumah, kemudian sisannya 30unit rumah menggunakan anggaran dari bantuan Dinas Perkim LH kabupaten Pekalongan sebesar 45juta rupiah.

Selain melaksanakan koordinasi kegiatan desa yang sedang berlangsung, melalui kegiatan patroli sambang dialogis semacam ini Aiptu Edi Sumarno berharap bisa memberikan rasa aman kepada warga masyarakat melalui kehadiran anggota Polri yang berseragam sudi berkenan mau datang mengunjungi warga masyarakatnya yang sedang menjalankan aktifitasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed