oleh

Koordinasi Dan Pemantauan Pencegahan Penyebaran Wabah Virus COVID-19 Kanit Intel Sambangi Posko

Polres Pekalongan – Kanit Intel Polsek Petungkriyono Polres Pekalongan Bripka Asmui bersama Babinsa Koramil Petungkriyono mengunjungi posko terpadu gugus tugas percepatan pencegahan dan penanganan COVID-19 di Kecamatan Petungkriyono dan bertemu dengan Camat Petungkriyono beserta staf serta petugas guna melakukan koordinasi dan pemantauan terkait perkembangan situasi dan kondisi seluruh Masyarakat Kecamatan Petungkriyono, Selasa (14/04/2020).

Posko terpadu yang dibentuk di tingkat Kecamatan merupakan perpanjangan tangan pemerintah dalam membantu memerangi dan memutus rantai penyebaran virus corona khususnya di Kecamatan Petungkriyono.

Kanit Intel Polsek Petungkriyono menghimbau dan mengharapkan peran serta dan kerjasama yg efektif diantara seluruh elemen Pemerintah Kecamatan dan Desa terkait guna mendata serta menghimbau seluruh warga agar taat mengikuti himbauan Pemerintah mengenai upaya dan langkah – langkah yang harus dilakukan oleh warga untuk menghindari penularan virus COVID-19.

Menjelang bulan suci ramadhan, Bripka Asmui mengharapkan kepada Pemerintah Kecamtan Petungkriyono agar menghimbau warganya yang berada diperantauan agar menunda pulang kampung dulu sebelum situasi kembali kondusif demi keselamatan bersama. (hms.ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed