oleh

Koordinasi Basarnas Kab. Pemalang dengan Polsek Wiradesa

Polres Pekalongan – 5 (Lima) anggota Basarnas Kab. Pemalang dipimpin oleh Ibu Tri Wahyuningsih datang di Polsek Wiradesa dalam rangka koordinasi terkait permasalahan masih hilangnya 2 (dua) nelayan warga Ds. Asem Doyong Kec. Taman Kab. Pemalang.

Kejadian tenggelamnya nelayan dari KM. Jaya Mandiri warna merah Jenis perahu Madok 5 GT yang berangkat dari pelabuhan Asem Doyong Taman Pemalang hari Kamis, 11 Januari 2018 pukul 04.00 wib dan mengalami musibah terbalik pukul 07.00 wib dalam 5 mil dari bibir pantai.

Nelayan yang masih hilang adalah pemilik perahu yang juga nahkoda Sdr. Pi’i dan Abm Sdr. Rahib, dimana dari perkiraan alur air dan angin dimungkinkan bisa masuk di perairan wilayah Pekalongan.

Dari perkiraan tersebut tim Basarnas Kab. Pemalang berkoordinasi ke Polsek Wiradesa.

Dalam kesempatan itu Ka SPK II Polsek Wiradesa Aiptu Erick Hantoko menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini belum ada infornasmasi tentang penemuan mayat di wilayah pesisir Wilayah hukum Polsek Wiradesa, dimana mulai setelah mengetaui adanya kejadian musibah nelayan Pemalang Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Sartono, S.H telah langsung berkoordinasi baik dengan HNSI Wonokerto, aparat TNI AL Pos Wonokerto dan para nelayan namun hingga saat ini belum ada kabar dan jika ada kabar pasti akan segera diteruskan ke aparat dan keluarga korban di Pemalang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed