oleh

Konsistensi Polres Pekalongan Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan Saat Adaptasi Kebiasaaan Baru

-Giat Ops-28 views

Polres Pekalongan – Dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Kepolisian Resor Pekalongan konsisten dalam melaksanakan imbauan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personil Polres Pekalongan saat pengamanan kegiatan CFD (car free day) di alun-alun Kajen, menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan, Minggu (02/08/2020).

Kasat Narkoba AKP Joni Minarko yang memimpin giat pengamanan mengatakan, pihaknya tak bosan untuk mengajak warga disiplin terkait penerapan protokol kesehatan. Selain merupakan atensi pimpinan, penyampaian imbauan di pusat keramaian tersebut sebagai langkah nyata pencegahan pandemi yang bisa mengancam siapa saja,” katanya.

Saat melakukan pengamanan, pihaknya tidak segan untuk menegur pengunjung yang tidak menerapkan protokol kesehatan. “Kalo tidak pakai masker langsung kita tegur,” tegasnya.

“Selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, kita juga mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat,” jelas AKP Joni.

Lebih lanjut, Joni menekankan imunitas yang baik harus didukung dengan penerapan pola hidup yang sehat. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed