oleh

Kondisi Kamtibmas Di Wilayah Kajen Menjadi Kondusif Dengan Rutin BLP

Polres Pekalongan – Dengan melaksanakan blue light patrol di jam jam rawan kejahatan, terbukti sangat jitu untuk menekan angka kejahatan di wilayah Kajen, sehingga perlu untuk meningkatkan patroli baik malam maupun siang hari ditempat tempat yang dianggap rawan terhadap kejahatan.

Dini hari tadi, Rabu (03/07/2019) dua personel Polsek Kajen Bripka Lilik Kristiyanto, S.H dan Brigadir Hendra Kurniawan berangkat melaksanakan blue light patrol. Kegiatan ini untuk lebih memantapkan situasi dan kondisi diwilayah hukum Polsek Kajen, agar tetap aman dan kondusif.

Adapun sasaran yang dipatroli yaitu tempat yang dianggap rawan Kejahatan yang ada di wilayah Kajen, agar tidak disatroni oleh orang yang akan melakukan kegiatan, seperti perbankan, perkantoran, sekolahan, perkampungan dan objek vital lainnya.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H memberikan apresiasi terhadap anggotanya yang rutin melaksanakan giat Patroli sehingga wilayah Kajen selalu aman dan kondusif, dan Kapolsek Kajen menghimbau kepada rekan rekan anggota untuk meningkatkan patroli sehingga kondisi kamtibmas di wilayah Kajen terjaga keamanannya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed