oleh

Kondisi Cuaca Gerimis, Patroli Blue Light Malam Tetap DiLakukan Polsek Karangdadap

Polres Pekalongan  – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,khususnya untuk mengurangi tingkat curat dan curas  di wilayah hukum Polsek Karangdadap, seperti biasa Polsek Karangdadap melalui 2 orang personilnya melaksanakan Patroli Blue Light malam, Minggu (11/2/2018).

Biarpun saat ini kondisi cuaca gerimis, personil Polsek Karangdadap tetap melaksanakan kegiatan tersebut. Adapun rute patroli blue light tersebut dengan melaksanakan patroli sepanjang jalan dari jalan desa Pegandon sebelah jalan tol sampai desa Dororejo berbatasan dengan Kecamatan Doro di wilayah hukum Polsek Karangdadap.

Patroli blue light tersebut dengan menggunakan sarana mobil dinas roda 4 dengan menyalakan lampu rotator, berjalan pelan-pelan dan pada titik rawan curat dan curas berhenti sebentar sambil memonitor keadaan sekitar, tujuaanya agar para pengguna jalan raya khususnya roda 2 dan roda 4 melihat kehadiran polisi dengan mobil dinas, agar mengurangi kecepatannya dan lebih berhati-hati untuk mencegah terjadinya tindak pidana.

“Kegiatan Patroli Blue Light malam ini rutin dilaksnakan oleh personil Polsek Karangdadap tujuannya untuk mengurangi tindak pidana yang bisa saja terjadi di Wilayah Hukum Polsek Karangdadap dan mengantisispasi kejahatan jalanan seperti jambret dan kejahatan lainnya yang mungkin saja bisa terjadi di jalan raya,” ucap AKP I Wayan Gelgel. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed