oleh

Komunikasi Yang Intens Dilakukan Guna Memelihara Situasi Kamtibmas Yang Mantap

Polres Pekalongan – Menunjukkan rasa suka ria dan kegembiraan dalam memperingati hari Kemerdekaan bangsanya adalah sesuatu kewajaran yang dibatasi oleh norma dalam lingkungan warga bangsa itu sendiri.

Bripka Andang Deky Wijaya berbincang bincang dengan perangkat desa Kadipaten Wiradesa, Selasa (31/7).

Menginjak bulan Agustus 2018 kegiatan masyarakat akan mulai bertambah dengan akan mepersiapkan lingkungannya dalam menyambut hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indinesia.

Dikegiatan sambang desa nya sedari awal Bhabinkamtibmas desa Kadipaten Wiradesa Bripka Andang Deky Wijaya berusaha untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin timbul dari adanya perayaan kegembiraan warga masyarakat dalam memperingati hari kemerdekaan Negara nya

Dikesempatan  bertemu dengan Kaur Kesra Desa Kadipaten bapak Jazuli, Bripka Andang Deky Wijaya menitipkan pesan guna kelancaran dan keamanan pelaksanaan perayaan kegembiraan warga masyarakat desa Kadipaten.

Saran atau pesan yang dititipkan kepada bapak Jazuli agar rasa kegembiraan dalam merayakan hari Kemerdekaan lebih diutamakan faktor keamanan dan keselamatan , khidmat , bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat dan lebih bersifat mendidik serta dilakukan sesuai adat istiadat lokal bangsa Indonesia dengan tidak melanggar norma sosial dan melanggar hukum.

“Kita antisipasi sedini mungkin kegiatan warga masyarakat dari pelanggaran norma dan pelanggaran hukum,” imbuh Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed