oleh

Kompol Mashudi S.H Dalam Pemeriksaan Kesehatan Gratis : SDM Maju, Salah Satunya Dengan Masyarakat Sehat Jasmani

-Giat Ops-53 views

Polres Pekalongan – Bertempat di mapolsek Petungkriyono telah dilaksanakan pengobatan gratis khusus untuk penyakit kulit. Hadir dalam acara ini Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi S.H didampingi pejabat Utama Polres Pekalongan. Minggu (18/8/19)

Wilayah hukum Polsek Petungkriyono yang terletak di pegunungan membuat cuaca dalam keadaan lembab dan hujan yang dipastikan setiap hari turun. Hal ini menyebabkan potensi masyarakat Petungkriyono terserang penyakit kulit cukup tinggi. Inilah yang membuat Polres Pekalongan melalui salah satu program unggulannya yang di gagas Kanit Binmas Polsek Petungkriyono Bripka Chandra Noviardy Irawan S.H.M.H mengadakan pengobatan gratis dengan mendatangkan 2 dokter spesialis kulit yaitu dr Arieffah, SpKK dan dr Devi Ira Mutiarasari SpKK.

Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi S.H menerangkan salah satu program dari pemerintah adalah SDM yang maju, untuk memperoleh SM yang maju harus dilandasi dari masing-masing individu dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Untuk rohani dengan selalu bertawakal kepada sang pencipta, sedangkan untuk jasmani dengan menjaga kondisi tubuh agar sehat.

“kami Polri mendukung penuh program pemerintah dengan dasar itulah kami mengimplementasikan salah satunya melalui pengobatan gratis ini, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat, minimal dengan adanya pengobatan gratis di Mapolsek Petungkriyono ini, masyarakat mengetahui arti pentingnya kesehatan” terangnya

“Alhamdulillah antusias masyarakat cukup tinggi, dengan program ini juga, merupakan salah satu cara kami merubah mindseat yang sudah berkembang di masyarakat yang takut datang ke kantor Polisi, mudah-mudahan dengan kegiatan ini kami Polri semakin dekat dengan masyarakat”pungkas Kompol Mashudi. S.H.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed