oleh

Kompol Andis : Bijaklah Dalam Bermedia Sosial

-Giat Ops-13 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan melalui Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H menghimbau jajarannya untuk hati-hati dalam bermedia sosial khususnya menjelang Pilkada serentak tahun ini. Hal itu disampaikannya saat memimpin kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Pekalongan, Senin, (13/7/2020)

“Kita harus bijak dalam bermedia sosial, jangan sampai kata-kata atau tulisan yang kita buat bisa menjadi pemicu dan permasalahan bagi kita sendiri, keluarga dan lingkungan” kata Kompol Andis.

Wakapolres Pekalongan juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk mengingatkan masyarakat agar berhati-hati dalam menyikapi media sosial karena keberadaannya memiliki dampak positif dan negatif

“Medsos itu bisa menyambungkan tali silaturrahmi. Teman lama yang sudah tidak pernah ketemu, tiba-tiba saling menyapa melalui group Whatsapp dan Facebook. Tapi, medsos juga bisa menyebabkan keretakan rumah tangga, menyebar hoax, fitnah dan memicu perpecahan jika tidak digunakan dengan baik,” kata Kompol Andis.

Oleh karena itu, Kompol Andis mengimbau masyarakat untuk cerdas dalam menggunakan media sosial. Apalagi, medsos memang memiliki manfaat yang besar bila digunakan dengan baik dan benar, ujar Wakapolres Pekalongan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed