oleh

Kompak, Bripka Harun Pindah, Bripka Dezi : Waktu Adalah Jam

Polres Pekalongan – Haru dan ceria menjadi satu dalam suasana terakhir Bripka Ardian Harun Tawakal, S.H. atau sering disapa Bapak Kombes menginjakkan kaki di Polsek Kesesi Polres Pekalongan, ditengah kesibukan Kantor didampingi rekan satu team, Bapak Kombes berpamitan untuk berdinas di tempat baru Polrestabes Semarang Polda Jateng, Senin (05/10/2020).

Bertepatan Dirgahayu TNI yang ke 75 ini, Polsek Kesesi Polres Pekalongan kehilangan atau berkurang satu personil yang menjadi panglima dalam hal penegakan hukum, karena bapak Kombes menduduki jabatan paling bergengsi di jajaran polsek yaitu sebagai Kanit Reskrim.

Dinamika tugas di Kepolisian terus menerus berganti, menyesuaikan keadaan dilapangan dan kemajuan tekhnologi, tantangan tugas semakin berat, modus kejahatan semakin canggih, maka diperlukan skill dan kemampuan anggota polri, kompetensi menjadi tolak ukur keberhasilan anggota sesuai bidangnya atau kompetensinya.

Tugas sebagai aparat penegakan hukum adalah menjadi tugas yang berada dipundak anggota Unit Reskrim, sehingga diperlukan skill dan kemampuan anggota diatas rata rata, selain itu diperlukan sikap disiplin dan dedikasi tinggi guna ungkap kasus yang silih berganti modus operandi.

Sesuai Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor : ST/2702/IX/KEP/2020 tanggal 28 September 2020, Bripka Ardian Harun Tawakal, S.H sebagai Kanit Reskrim Polsek Kesesi Polres Pekalongan pindah tugas sebagai Ba Polrestabes Semarang Polda Jateng.

Sebagai ganti sementara Kapolsek Kesesi menunjuk Bripka Dezi Irawan, S.H sebagai Kanit Reskrim Polsek Kesesi, sebagai Panglima dalam penegakan hukum.

Sebagai bentuk penghargaan dan rasa kesetiakawanan maka team memberikan souvenir atau kenang kenangan kepada bapak kombes berupa istilah waktu adalah jam, arlogi yang dipakai dipergelangan tangan semoga menjadi pengingat dan memory yang tak terlupakan selama berdinas di Polsek Kesesi. (dul.R – humas kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed