oleh

KESIAPSIAGAAN SAT SABHARA DALAM MENGHADAPI OPERASI MANTAP BRATA CANDI

Polres Pekalongan – Polres Pekalongan Melaksanakan Apel Gelar Pasukan untuk Persiapan Ops Mantap Brata Candi 2018 yang di laksanakan di halaman Mapolres Pekalongan untuk memeriksa Kelengkapan alat dan kendaraan dinas. Rabu (19/9/18)

Untuk mempersiapkan apel gelar pasukan tersebut Sat Sabhara Polres Pekalongan yang di pimpin oleh AKP Prisandi Tiar S.T,S.Kom menunjukan Alat-alat perlengkapan Dalmas untuk diperiksa,yaitu seperti Tameng, Helm Dalmas,Baju Reimas,Helm Tactical, Rompi Anti peluru,Senapan flash Ball dan Road Blocker.

Kendaraan Dalmas Juga diperiksa yaitu kendaraan Sepeda Motor,Kendaraan Truk,dan Mobil. Pemeriksaan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si serta didampingi para perwira. Apel tersebut dihadiri oleh gabungan instansi TNI POLRI, SATPOL PP, BRIMOB,dan LINMAS.

Pemeriksaan tersebut dilaksanakan supaya saat melaksanakan tugas Operasi Mantap Brata Candi berjalan dengan lancar dan tanpa ada hambatan dalam melaksanakan tugas juga agar personel sudah siap siaga dalam melaksanakan Operasi tersebut. (Aji bayu)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed