Beranda Uncategorized Kesetrum, Kuli Bangunan Jatuh Terbakar

Kesetrum, Kuli Bangunan Jatuh Terbakar

50
BERBAGI

Polres Pekalongan – Apes menimpa Tolani (28) seorang kuli bangunan alamat Dukuh Pandansari Desa Lebakbarang Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan, kemarin. Pasalnya ia terjatuh dari atap bangunan lantaran kesetrum hingga mengalami luka bakar pada sebagin tubuhnya.

Kecelakaan dalam kerja itu terjadi Selasa (12/12) sekira jam 15.00 wib tepatnya di Dukuh Pesanggrahan Rt 01 Rw 05 Desa Lebakbarang Kecamatan Lebakbarang. Bermula ketika korban bekerja memasang besi cor di rumah Darnawi (58) PNS, Dukuh Pesanggrahan Desa Lebakbarang Kecamatan Lebakbarang. Rekan kerjanya, Sujarwo alias Jagul dan Sutarno bermaksud memberikan besi cor kepada korban.

Namun apes, besi cor tersebut menempel kabel yang terdapat aliran listrik dan pada saat itu korban memegang besi cor yang menempel pada kabel tersebut. Atas kejadian itu, kemudian korban tersetrum dan jatuh. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka bakar ditangan kanan.

Korban selanjutnya langsung di bawa ke Puskesmas Lebakbarang, namun dikarenakan luka cukup serius korban akhirnya di rujuk ke RSUD Kajen.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan, AKP M Dahyar ketika dikonfirmasi membenarkan. Menurutnya, dari olah TKP anggota yang datang ke lokasi korban mengalami luka bakar pada bagian tangan.

“Barang bukti yang diamankan oleh anggota berupa besi cor sepanjang 6 meter. Karena mengalami luka cukup serius korban kini masih dirawat di RSUD Kajen,” terangnya.

Untuk itu ia menghimbau kepada masyarakat agar tetap hati-hati dalam bekerja. (Y.Er$hi/Yon)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI