oleh

Keselamatan Masyarakat Selalu Diutamakan Dalam Giat PH Pagi Polsek Karangdadap

Polres Pekalongan – Giat PH Pagi adalah salah satu kegiatan rutin anggota Polsek Karangdadap untuk mewujudkan kondusifitas kamseltibcar lantas pada pagi hari sehingga masyarakat dapat terbantu dan melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman.

Terkait dengan hal tersebut pimpinan Polsek Karangdadap selalu menekankan kepada anggota yang melaksanakan giat PH pagi agar memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga kehadiran polisi dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Apa yang menjadi penekanan pimpinan tersebut selalu dilaksanakan dengan tulus dan iklas oleh anggota Poksek Karangdadap, seperti apa yang dilakukan Brigadir Panji Utomo anggota Unit Sabhara, Kamis (4/4/2.19) Pagi, dengan mengatur di perempatan jalan desa Kedungkebo yang sering mengalami kemacetan lalin di pagi.

Dengan penuh kesabaran Brigadir Panji Utomo mengatur, menyeberangkan anak-anak sekolah dasar serta pengguna jalan lainnya sehingga dapat menyeberang dengan aman dan tindakan tersebut mendapat ucapan terima kasih dari Sdri. Ana (35), Ibu guru SD Negeri Kedungkebo.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Polisi abdi masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tanggapan dari Brigadir Panji Utomo atas ucapan terima kasih yang disampaikan oleh Sdri Ana.

Kapolsek Karangdadap Akp Guntur Tri Harjani, S.H mengapresiasi semangat dan tindakan anggotanya yang selalu peduli dengan warga, hal tersebut sebagai ladang amal ibadah karena senantiasa mengedepankan keselamatan masyarakat, ujar Kapolsek Karangdadap. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed