oleh

Kesederhanaan Kapolres Pekalongan Saat Makan Nasi Bungkus Bersama Anggota

-Giat Ops-64 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menggelar makan pagi bersama usai melaksanakan kegiatan olahraga jalan santai lintas alam bersama anggotanya di Desa Lolong Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Jum’at (4/1/2019).

Dalam hal ini tampak orang nomor satu di Polres Pekalongan duduk diatas batu yang berada di sungai bersama beberapa anggota sembari menyantap nasi bungkus.

Tidak ada sedikitpun pembeda menu makanan antara Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan dengan anggota.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan semacam ini adalah salah satu bentuk cara pimpinan mendekatkan diri dengan anggota.

Lebih lanjut Kapolres Pekalongan menyampaikan, makan nasi bungkus bersama dengan anggota usai melaksanakan olahraga lintas alam merupakan cara sederhana untuk menumbuhkan rasa kebersamaan yang kuat, sama rasa sama rata, ini yang disebut dengan kebersamaan dalam kesederhanaan,” pungkas AKBP Wawan.

“Tak banyak pemimpin yang bisa dekat dan hampir tidak ada jarak dengan anggotanya seperti bliau. Ini merupakan bentuk penghargaan dan perhatian seorang pimpinan terhadap anggotanya,” kata salah satu anggota yang mengikuti kegiatan olahraga lintas alam tersebut. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed