oleh

Kerumunan Pemuda Tak Bermasker Masih Menjadi Perhatian Patroli Polsek Bojong

Polres Pekalongan – Masih secara masif berkesinambungan terus menerus anggota Polsek Bojong menggelar pendisiplinan protokol kesehatan COVID-19 menyasar terhadap warga masyarakat yang sampai saat ini belum patuh dan mengabaikan adanya himbauan pemerintah berupa protokol kesehatan menerapkan 3M, Minggu (25/10/2020) malam.

Patroli Polsek Bojong secara mobiling mendatangi berbagai tempat yang menjadi tempat berkumpulnya warga masyarakat, diantaranya halaman sebuah minimarket sebagai tempat berkumpulnya sejumlah pemuda yang belum sepenuhnya mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M Memakai masker, Menjaga jarak sosial, dan rajin Mencuci tangan dengan sabun maupun cairan hand sanitizer.

Anggota patroli Polsek Bojong menghimbau kepada sejumlah pemuda yang berkerumun nongkrong di depan minimarket agar mematuhi protokol kesehatan, apabila dirasa tidak ada kepentingan yang penting dan mendesak dihimbau agar kembali kerumah masing-masing jangan berkerumun di tempat umum, kemudian apabila beraktifitas di luar rumah agar selalu memakai masker. Langkah ini diambil oleh anggota patroli Polsek Bojong demi mencegah penularan dan penyebaran virus Corona di tengah warga masyarakat. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed