oleh

Kerjasama Berbagai Unsur Wujudkan Masyarakat Aman dalam Pilkades Serentak

 

Polres Pekalongan – Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri harus senantiasa terjaga dalam rangka  mengawal Pilkades yg akan datang agar  berjalan dengan aman terkendali  serta giat

melaksanakan patroli bluelight backbond guna menjaga situasi kamtibmas khususnya di sejumlah desa yang akan menggelar Pilkades serentak tahun 2019, Sabtu (19/10)

Patroli difokuskan di calon kepala desa karangasem  dengan beberapa pemuda  yang sedang berkumpul dikediaman calon kades Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro S.H   berikan himbauan kamtibmas kepada mereka agar aktif memantau situasi dan kondisi masyarakat desa karangasem  yang sebentar lagi akan diadakan pilkades dan selalu koordinasi apabila ada kejadian atau temuan dimasyarakat agar bisa diselesaikan bersama sama. Setelah agak lama berbincang bincang team patroli pamit diri untuk melanjutkan patroli kedesa lainnya.

Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro S.H Kegiatan patroli malam semacam ini sebagai upaya tindakan preventif guna menjaga stabilitas kamtibmas, serta untuk mencegah terjadinya kerawanan kriminalitas tindak pidana . Selain hal tersebut, melalui patroli yang rutin digelar diharapkam mampu untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan bisa menciptakan kondusifitas di sejumlah lingkungan desa yang dalam beberapa bulan kedepan akan menggelar Pilkades serentak tahun 2019. (Eko)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed