oleh

Kerja Keras Polri Imbau Masyarakat Untuk Patuhi Protokol Kesehatan Untuk Menekan Penyebaran COVID-19

Polres Pekalongan – Polri setiap hari tidak bosan-bosanya melakukan himbauan kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari untuk melakukan protokol kesehatan karena pandemi COVID-19 saat ini tidak menyusut melah menunjukan peningkatan yang harus diwaspadai oleh semua lapisan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Bripka Indra Amaludin selalu mengingatkan masyarakat agar selalu memakai masker, Senin (7/09/2020).

Kegiatan ini dilakukan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas dipasar Karanganyar saat pagi hari dengan padatnya pengunjung dan selalu mengingatkan dan mengimbau agar selalu mentaati protokol kesehatan agar tetap sehat terindar dari COVID-19.

Menjadi tugas serta atensi bersama, bahwa upaya baik penanganan maupun pencegahan penyebaran COVID-19 menjadi tanggung jawab bersama dari seluruh elemen masyarakat, dan telah ditangani secara komprehensif, baik oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah secara rutin dan berkelanjutan, termasuk pelibatan personil TNI/Polri bersama aparatur Pemerintah terkait baik dari tingkat pusat sampai tingkat jajaran kewilayahan.

Himbauan protokol kesehatan masyarakat apabila keluar rumah selalu memakai masker, jaga jarak, selalu cuci tangan setiap akan dan selesai melakukan aktifitas dengan menggunakan air mengalir dengan sabun, jaga kebersihan agar tetap sehat. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed