oleh

Kerja Bakti Di Taman Makam Pahlawan Bhakti Wiratama

Polres Pekalongan – Pagi tadi, puluhan anggota Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan kerja bakti membersihkan Taman Makam Pahlawan bersama Kasat Sabhara, KBO Sabhara dan Danton 1, Danton 2 dengan tujuan menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Dalam keterangannya, Kasat Sabhara AKP Sumantri, S.H mengatakan bahwa kerja bakti di Taman Makam Pahlawan digelar di Taman Makam Pahlawan Bhakti Wiratama, Pekalongan, Minggu, (28/06/2020) .

“Kita sebagai penerus bangsa jangan melupakan sejarah, bahwa kemerdekaan saat ini adalah berkat perjuangan para pejuang dan pahlawan,” kata KBO Sabhara.

Pada kegiatan itu, petugas kepolisian menyapu dan memotong rumput serta memungut dan membakar sampah yang mengotori kawasan Taman Makam Pahlawan.

Kasat Sabhara juga menambahkan bahwa kegiatan kerja bakti di Taman Makam Pahlawan rutin dilaksanakan secara berkala oleh Kepolisian, namun demikian menjelang Hari Bhayangkara ke-74 terasa istimewa, sehingga akan digelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan oleh Kapolres Pekalongan.

“Semangat para pahlawan harus terus dikobarkan, tentunya dengan cara mengisi kemerdekaan dan Kepolisian siap menjaga situasi yang aman dan kondusif di Indonesia, terutama di wilayah Polres Pekalongan,” pungkasnya. (bimo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed