oleh

Keren, Polwan Cantik Ini Jadi Rebutan Untuk Diajak Foto Selfie

Polres Pekalongan – Berfoto selfie dengan selebriti bahkan dengan publik figur bisa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Namun untuk berpose selfie tersebut biasanya ada sesi tersendiri. Nah, bagaimana jadinya jika ingin berfoto selfie dengan polisi wanita (polwan) cantik yang tengah menjalankan tugas.

Ada hal unik saat Polres Pekalongan menggelar kegiatan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri, yang digelar di alun-alun Kabupaten Pekalongan, Minggu (8/10/2017) kemarin.

Salah satu anggota Sat Binmas Polres Pekalongan Bripda Devi Melindasari yang sedang bertugas mensosialisasikan penerimaan anggota Polri di sekitar alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan juga jadi rebutan para ABG dan orang tua untuk diajak foto bareng.

Selain bertugas mensosialisasikan penerimaan anggota Polri, Bripda Devi Melindasari, yang saat itu sedang bertugas juga dengan ramah melayani para ABG yang mengajaknya foto bareng ataupun selfie.

Menurut Bripda Devi, sebagai seorang pelayan masyarakat tidak hanya menjalankan tugas yang menjadi tanggungjawabnya saja, tetapi juga harus mencerminkan sebagai anggota POLRI yang menjadi sahabat masyarakat, katanya.

“Senang rasanya kehadiran polisi disambut baik oleh warga masyarakat. Ini menandakan hubungan masyarakat dengan polri semakin baik,” kata Devi. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed