oleh

KERAMAHAN PESERTA DIKLAT SATPAM SAAT PELATIHAN KERJA

POLRESPEKALONGAN – Dalam pelaksanaan pelatihan kerja yang dilaksanakan di Bank Jateng Kabupaten Pekalongan, peserta Diklat tunjukkan keramahannya kepada nasabah yang akan melakukan transaksi ke dalam Bank, Jumat (17/11/2017).

Salah satu peserta Pendidikan dan pelatihan Gada Pratama Satpam Dian kusuma aji yang juga menjabat sebagai Danton peserta Diklat Gada Pratama Satpam melaksanakan kegiatan pelatihan kerja di Bank Jateng Kabupaten Pekalongan, dalam kesempatan ini jalani pelatihan kerja ini dengan sungguh sungguh guna menunjukkan kualitas pendidikan dan pelatihan Gada Pratama Satpam angkatannya yang baik dan berkualitas.

Dalam pembagian tugas pelatihan di Bank Jateng ini Dian Kusuma Aji ditempatkan di pintu utama masuk Bank Jateng, beliau berikan pelayanan yang ramah, sopan dan selalu memberikan senyuman kepada setiap nasabah yang akan masuk kedalam Bank Jateng, tutur Briptu Nuri selaku pendamping pelatihan kerja di Bank Jateng.

Kepala Satpam Bank Jateng Kabupaten Pekalongan juga menyampaikan bahwa para peserta Diklat Satpam yang melaksanakan pelatihan di Bank Jateng sudah cukup baik dan beliau juga menuturkan bahwa para peserta yang dididik tahun ini cukup bagus dan mengalami kemajuan, Imbuhnya.

Dalam hal ini Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani SH menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada instansi yang telah menerima peserta Diklat Satpam melaksanakan pelatihan kerja ini, beliau berharap kepada para peserta Diklat Satpam supaya ilmu yang sudah didapat dari pendidikan dan pelatihan agar selalu diterapkan dan dilaksanakan di lingkungan tempat kerjanya, tuturya.(M Zaenuri)

Komentar

News Feed