oleh

Kepolisian Sektor Sragi Rutin Gelar Apel Pagi Bukan Sekedar Tanpa Makna

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah, secara rutin setiap hari selalu menggelar kegiatan apel pagi di halaman depan Mako Polsek Sragi yang di ikuti oleh seluruh anggota sebelum melaksanakan tugas pokok di lingkungan kantor maupun tugas pelayanan hadir ke tengah-tengah warga masyarakat Sragi dan Siwalan, Jumat (16/08/2019) pagi.

Dalam arahannya selaku Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H menegaskan kembali tentang hakikat apel pagi. “Bahwa apa yang kita lakukan saat ini bukan sekedar menggugurkan kewajiban, bukan pula sebuah rutinitas tanpa makna, kegiatan apel pagi merupakan cermin kedisiplinan dan kesiapsiagaan seluruh anggota dalam rangka memberikan pelayan Prima terhadap warga masyarakat dapat terpantau melalui kegiatan apel pagi semacam ini”, tegasnya.

Sejauh ini pelaksanaan kegiatan tugas pokok maupun tugas pelayanan oleh seluruh anggota Polsek Sragi sudah berjalan dengan baik, sehingga sebagai sarana penunjang menjaga kedisiplinan anggota serta kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas Kepolisian, maka dalam hal ini Polsek Sragi akan terus dan rutin berkesinambungan menggelar apel pagi dalam setiap harinya pukul. 08.00 wib tepat sampai dengan selesai. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed