oleh

Kepedulian Masyarakat Kepada Polri Saat Hari Raya Idhul Addha 1441 H, Berikan Bantuan Korban Seekor Kambing Kepada Polsek Karanganyar

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H melalui Kanit Binmas Aiptu Dian Mashabi, S.H dalam rangka hari yara Idhul Addha menerima penyerahan seekor kambing dari keluarga Hj. Sri Mulyati Desa Kayugeritan Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Senin (27/07/2020).

Polri khusunya Polsek Karanganyar selama ini bekerja semaksmal mungkin dengan baik sebagai pelayan, pelindung serta pengayom masyarakat serta kerja sama yang selama ini dilakukan dengan baik. Akhirnya masyarakat juga peduli dengan Polri khususnya Polsek Karanganyar dan kedepan Polsek Karanganyar akan bekerja melayani masyarakat akan lebih baik lagi. Kepedulian masyarakat salah satu warga tokoh masyarakat keluarga Hj. Sri Mulyati memberikan bantuan seekor kambing sebagai korban.

Kapolsek Karanganyar mengucapkan terima kasih kepada keluarga Hj. Sri Muyati yang telah peduli dengan Polsek Karanganyar sehingga di hari raya Idhul Addha 1441 H ini telah menyalurkan korban seekor kambing melalui Polsek Karanganyar. Dan rencana seekor kambing tersebut akan dipotong pada pas hari raya Idhul Adha, dan akan dibagikan kepada masyarakat di sekitar Polsek Karanganyar.

“Ini adalah bentuk kerja keras Polri khususnya Polsek Karanganyar yang telah bekerja dengan semaksimal mungkin dengan baik sebagai pelayan, pelindung serta pengayom masyarakat,” tutur AKP Akhmad Taukhid. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed