Beranda SATWIL Polsek Wonopringgo Kelangkaan Tabung Gas Elpiji 3 Kg, Kapolsek Wonopringgo Cek Ke Agen Gas

Kelangkaan Tabung Gas Elpiji 3 Kg, Kapolsek Wonopringgo Cek Ke Agen Gas

51
BERBAGI

Tribratanews.pekalongan.jateng.polri.go.id – Mendengar keluhan masyarakat khususnya di Wilayah hukum Polsek Wonopringgo Kapolsek Wonopringgo Polres Pekalongan Polda Jateng AKP Aries TH,SH melaksanakan patroli dan pengecekan ke Agen Gas Elpiji 3Kg,Selasa(12/9/2017).

Pengecekan tersebut dilaksanakan guna menindaklanjuti keluhan warga atau pemilik warung makan yang mengalami kesulitan mendapatkan tabung gas Elpiji Masyarakat Miskin bersubsidi 3 Kg.

Pelaksanaan dengan sasaran gas Elpiji Masyarakat Miskin bersubsidi 3 Kg, kelangkaan karena Pengurangan Pasokan atau Pengiriman dibatasi tidak seperti biasa oleh Agen kepada Pangkalan, hal ini mengakibatkan masyarakat menjadi kesulitan untuk mendapatkan Gas Elpiji 3Kg tersebut.

Dengan adannya kelangkaan Tabung Gas Elpiji Masyarakat Miskin bersubsidi 3 Kg, masyarakat mengeluh,karena penjualan tabung Gas Elpiji 3Kg terjual tidak tepat sasaran pada Masyarkat Miskin,banyak usaha usaha besar yang menggunakan tabung Gas Elpiji 3Kg tersebut.

Kapolsek Wonopringgo AKP Aries TH,SH  mengatakan patroli tersebut merupakan sebuah quick respon yang dilakukan oleh Polsek Wonopringgo Polres Pekalongan sehingga terjalin rasa  kemitraan antara Polri dengan masyarakat. (ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI