oleh

KEKOMPAKAN TNI POLRI SAMBANG TOKOH AGAMA DESA KAJONGAN

Polres Pekalongan – Sinergitas TNI-Polri bersama-sama laksanakan sambang ke tokoh agama Desa Kajongan, Jumat, (23/2/18).

Terlihat kompak, Kapolsek Kajen bersama anggota Binmas dan dua anggota TNI Koramil Kajen sambang ke tokoh agama desa Kajongan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara anggota TNI-Polri dan tokoh agama, dan juga sekaligus untuk melaksanakan tugas bahwa jelang pilgub 2018 yang serentak akan dilaksanakan bulan juni anggota TNI-Polri yang netral mengajak tokoh agama untuk sama-sama mengkondusifikasikan warga masyarakat dalam pilgub nanti

“Demi untuk lancarnya rangkaian pilgub nanti dan untuk membantu kami dalam pengaman pemilihan calon gubernur dan wakin gubernur kami mohon kepada tokoh agama untuk tidak mengajak warga masyarakat memihak di antara pasangan cagub dan cawagub, dan juga tidak usah percaya kepada orang-orang yang mengaku akan memberi imbalan jika bapak memilih di antara pasangan calon nantinya” ucap Kapolsek Kajen AKP Legito S.H.

Kapolsek Kajen AKP Legito, S.H bersama anggota koramil kajen juga menekankan kepada tokoh agama bahwa TNI-Polri netral tidak berhak memihak kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.(july)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed