oleh

Kekompakan TNI Polri dalam Melaksanakan Pengamanan

Polres Pekalongan – Kekompakan TNI Polri dalam Melaksanakan Pengamanan selalu terjaga di Wilayah Hukum Polsek Kandangserang.

Kandangserang merupakan sebuah kecamatan yang letaknya di pegunungan dan jauh dari daerah perkotaan. Hal ini menyebabkan warga wilayah Kandangserang sangat jarang menikmati hiburan daerah.

Hari kemarin, sabtu (6/1/18) di desa Gembong kecamatan Kandangserang warganya menggelar pertunjukan hiburan orkes dangdut dengan tema memperingati tahun baru. Seluruh warga masyarakat dan pemuda dari berbagai desa sangat antusias dalam menikmati musiknya.

Kebersamaan dan kekompakan TNI Polri tampak terlihat dalam melaksanakan pengamanan Musik Orkes melayu tersebut. Warga pengunjung sangat menghargai adanya team pengamanan sehingga tidak terjadi adanya percikan perkelahian meskipun pengunjung berjoget dan berdesak-desakan.

“Kita wajib menjalin hubungan baik dengan TNI sebagai mitra kerja. Apabila kita sewaktu-waktu butuh bantuan dalam melaksanakan tugas pengamanan, tetap terjalin persaudaraan, kebersamaan dan kekompakan” tutur Iptu Agus Supriyono.(rodzy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed