oleh

Kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sambangi Desa Binaan

Polres Pekalongan – Bentuk kerjasama yang apik dan kompak ditunjukkan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Bripka Afin Parjimuan dan Babinsa Pos Koramil Karangdadap Pelda Dulwakhid saat melaksanakan sambang di Desa Kedungkebo Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan.

Kali ini kegiatan sambang dilaksanakan di balai Desa Kedungkebo dengan menemui perangkatnya. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan–pesan kamtibmas kepada Perangkat Desa serta melakukan koordinasi tentang situasi kamtibmas di desa, Kamis (13/08/2020).

Salah satu perangkat Desa Kedungkebo mengutarakan sangat bangga dan senang dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam kegiatan–kegiatan yang dilaksanakan Desa Kedungkebo.

Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H mengatakan bahwa “Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus solid dalam pelaksanaan tugas di desa. Karena dengan aparat negara yang kompak, bisa menjadi contoh bagi masyarakat, dan bisa membuat para pelaku kejahatan akan berpikir panjang apabila akan berbuat negatif didesa. Mereka setiap hari sambang di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas…Semoga dengan hadirnya mereka di desa, wilkum kecamatan Karangdadap akan selalu aman, tentram, dan damai. Aminn”. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed