Beranda SATWIL Plsek Sragi Kekompakan Antara TNI, Polri dan Linmas dalam Pengamanan Gereja di Kecamatan Sragi

Kekompakan Antara TNI, Polri dan Linmas dalam Pengamanan Gereja di Kecamatan Sragi

20
BERBAGI

Polres Pekalongan – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya  umat kristen yang sedang melaksanakan ibadah di gereja, personil Polsek Sragi melaksanakan pengamanan di gereja Kerasulan Sragi, Minggu (31/12).

Pelaksanaan pengamanan dilakukan oleh unsur TNI, Polri dan linmas. Mereka terlihat kompak dan akrab sehingga menambah suasana sejuk dan indah. Pemandangan tersebut didapat saat petugas personil pam gereja yang tergabung dalam ops lilin candi 2017 ini didepan gereja Kerasulan Baru yang terletak di desa Purwodadi kecamatan Sragi.

Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa semua tempat ibadah yang ada diwilayah Sragi, khususnya gereja-gereja kami usahakan dijaga dan dilaksanakan pengamanan tidak hanya dari anggota Polri saja,tetapi juga TNI dan Linmas. Hal ini bisa dilaksanakan dengan cara koordinasi yang baik antar Muspika Sragi, Danramil, Camat dan Kapolsek. “Alhamdulilah di kecamatan Sragi hubungan antar Muspika berjalan sangat baik,” katanya. (abdul kholik)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI