oleh

Kekompakan Anggota Polsek Karangdadap dalam Menjaga Kebersihan

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Karangdadap melaksanakan kegiatan bersih – bersih Mako atau kurve bersama di sekitar halaman Mako Polsek, Jum’at (2/11) .

Terlihat para Anggota Polsek Karangdadap bersama – sama membersihkan, potongan kayu – kayu dan membabat rumput – rumput yang tumbuh secara liar dan memungut membersihkan sampah – sampah yang ada di sekitar lingkungan Mapolsek.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gel Gel melalui Kasi Humas Polsek Karangdadap AIPTU Agus Alamin menjelaskan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan guna untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja sehingga dapat meningkatkan kinerja anggota Polsek Karangdadap

“Dengan lingkungan Mako yang bersih akan tercipta rasa nyaman dan meningkatnya kinerja anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personil Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako. (wildan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed