oleh

Kejari Bersama anggota Narkoba polres Pekalongan Musnahkan BB Narkoba

Polres Pekalongan – Rabu, 30 Oktober 2019 10:30 Wib Kejaksaan Negeri Kajen bersama dengan Sat Narkoba Polres Pekalongan ,  melakukan pemusnahan barang bukti, narkotika, obat-obatan Halaman kantor Kejaksaan Negeri Kajen Pemusnahan barang bukti ini juga dihadiri oleh dinas kesehatan dan pihak terkait lainnya.

Pemusnahan yang dilakukandilakukan untuk memusnahkan hasil tangkapan yang diperoleh Kejaksaan Negeri kajen yang berupa Narkotika jenis sabu, ekstasi, ganja dan penyalahgunaan obat-obatan seperti  Hexymer, Alprazolam, Tramadol, dobel LL, dan Yarindo.

Dari hasil penangkapan yang dilakukan sejak Januari 2019 hingga kini, pemusnahan dilakukan guna menghancurkan barang bukti   lainya , tampak ada beberapa jenis Narkotika, uang palsu, handphone, dan pakaian pemusnahan ini dilakukan sebagai upaya untuk menghancurkan barang-barang yang di gunakan untuk kejahatan dan merusak generasi muda Kab. Pekalongan.

“Barang-barang ini sengaja dihancurkan setelah semuanya inkrah dan ini merupakan hasil tangkapan sejak awal 2019 ini, kanit II Sat Narkoba AIPDA AGUS KERISTIANTO. berharap dari pemusnahan ini masyarakat pekalongan dapat bersama-sama mengatasi warga yang terjerat permasalahan narkotika dan bersama-bersama menjadikan Pekalongan  menjadi wilayah bebas narkoba.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed