oleh

Keharmonisan Polsek Kajen dengan Koramil Kajen

Polres Pekalongan – Keharmonisan antara Polsek Kajen dengan Koramil Kajen, dapat kita lihat pagi ini setelah operasi Yustisi Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H menyemprotkan Hand sanitizer ke telapak tangan anggota Koramil Kajen Serka Sudiro, Jum’at (25/9/2020).

Penyemprotan Hand Sanitizer ini dilakukan oleh Kapolsek Kajen setelah melaksanakan Operasi Yustusi tidak hanya kepada anggotanya sendiri tetapi ia lakukan juga kepada anggota Koramil Kajen dan Staf Kecamatan Kajen yang bergabung dalam kegiatan Operasi Yustisi, hal ini ia dilakukan karena kepeduliannya kepada anggota yang turut serta operasi Yustisi guna pencegahan penyebaran COVID-19.

Sinergitas TNI-Polri dicerminkan dari kekompakan keduanya di lapangan. Seperti memberi rasa aman terhadap masyarakat, melindungi masyarakat, hingga di pesta demokrasi.

Menurut Iptu Isnovim, sinergitas merupakan kunci dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan, khususnya menjelang Pilkada 2020 serentak, dan mengawal pembangunan nasional apalagi dimasa pandemi COVID-19 yang belum berakhir bahkan mengalami peningkatan, TNI Polri khususnya Polsek Kajen dan Koramil Kajen merupakan garda terdepan di wilayahnya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19, ungkapnya.

Kapolsek Kajen juga menambahkan pentingnya sinergi antara Polsek Kajen dan Koramil Kajen guna menciptakan keamanan yang kondusif di wilayah Kajen Untuk itu peran aparat keamanan TNI-Polri diperlukan khususnya dalam memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat, pungkasnya. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed