oleh

Kehadiran Polsek Karangdadap Saat Pagi Hari Dinilai Bisa Memecah Kemacetan

Polres Pekalongan – Kegiatan yang rutin di laksanakan oleh anggota Polsek Karangdadap adalah salah satu nya pelayanan PH pagi, Kamis (2/04/2020).

Pelayanan PH pagi adalah menempatkan anggota di titik-titik yang dinilai bisa menimbulkan kerawanan baik kemacetan maupun kecelakaan

Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang sutrisno, SH mengatakan bahwa kegiatan PH pagi sudah otomatis berjalan, Kapolsek pun tidak setiap harus memerintah, anggota sudah merespon dengan menjalankan nya dengan penuh tanggung jawab

“Anggota Karangdadap saya nilai sudah bagus, tanpa di perintah mereka sudah tau apa tugas dan tanggung jawab nya sendiri,” tegasnya.

“Masyarakat karangdadap merasa terlayani dengan nyamanya dengan lalu lintas yang lancar,” ini ungkapan dari salah seorang masyarakat yang sering melintasi wilayah Karangdadap.

Adapun titik-titik yang menjadi fokus dalam pelaksanaan pengamanan PH diantaranya pasar Karangdadap, Perempatan Desa Karangdadap, perempatan desa Pegandon, perempatan desa Kedungkebo dan depan masing-masing sekolah yang berada di wilayah Karangdadap. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed